Selasa, 24 Maret 2015

kamu, aku sayang kamu

malam ini,
saat semuanya mungkin tak ada yang sadar aku menulis ini.
hanya ingin sekedar megeluarkan apa yang ingin aku ceritakan.
aku tak punya teman bahkan hanya untuk sekedar menceritakan isi hati kau tak punya.
aku hanya punya pena dan kertas usang, yang meraka tak bisa membalas apa yang aku ceritakan.
yah aku berkomunikasi intra pribadi yang aku pun tak mengerti, sebenarnya pada siapa aku bercerita, yang jelas hanya dengan seperti ini aku merasa punya teman.
kamu ...

seberapa jauh, aku mengenali mun dalam diamku, dalam setiap kedipan ku, dalam tawa yang kadang tersembunyi, aku hanya malu, pada rembulan malam ini, rindu hanya dapat ku ceritakan padamu, entah pada siapa yang jelas aku ingin cerita, malam ini aku sedang menginginkannya ada disini, tak banyak untuk apa disini

setidaknya untuk membaca coretan tak penting ku,
kamu,, !!
sampai kapan aku akan diam dalam cinta ini, menunggu samoai matahari tak lagi bersinar, ?
sepertinya tak mungkin yah,
kelak
jika memang aku bisa ada dalam mimpi mu, seperti kamu yang selalau ada di mimpi ku, aku ingin selamanya seperti itu,
hanya ingin itu
kamu, aku sayang kamu !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar